Foto - Foto Monyet Salju Dari Jepang

Foto - Foto Monyet Salju Dari Jepang [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Tips Memilih Produk Pemutih Kulit Yang Aman

Tips Memilih Produk Pemutih Kulit Yang Aman [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Kelakuan Ababil Fans Suju Bikin Ricuh Bandara

Kelakuan Ababil Fans Suju Bikin Ricuh Bandara [ www.BlogApaAja.com ]Tangerang - Ratusan fans boyband Super Junior (Suju) membuat gaduh Bandara Soekarno-Hatta. Mereka mulai tak sabar karena terlalu lama menunggu kedatangan boyband asal Korea itu.
[read more..]

Hati Hati Minum Kopi Sambil Makan Gorengan

Hati Hati Minum Kopi Sambil Makan Gorengan [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Mengapa Tahun Baru Diawali 1 Januari ?

Mengapa Tahun Baru Diawali 1 Januari ? [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Kisah Para Tikus Yang Sedang Berdiskusi

Pada suatu hari.. Ada seekor kucing besar. Ia berkeliaran di peternakan. Setiap kali ia datang, tikus - tikus menjadi kalang kabut. Tak seekor pun berani meninggalkan liangnya. Tikus - tikus takut kalau - kalau jatuh ke dalam cengkeraman binatang bengis itu.
[read more..]

Air . . . Lebih Tajam Dari Samurai

Semua Pasti Tau Air . . . Selama berabad-abad lamanya manusia selalu tergantung pada air. Air bisa sangat bermanfaat bagi manusia untuk menjaga kesehatan dan pengobatan namun air bisa juga mengakibatkan bencana yang tak terperikan. Banjir dahsyat di berbagai daerah atau peristiwa tsunami di Aceh, jelas sekali menggambarkan kekuatan alam yang mampu meluluhlantakan kota dan penduduknya hanya dengan sekejap mata.
[read more..]

Kangenkah Anda Dengan Film-fim Kartun Ini ??

[read more..]

Dianggap Lecehkan Agama Tato Jupe Dapat Kecaman

Dianggap Lecehkan Agama Tato Jupe Dapat Kecaman
Dianggap Lecehkan Agama Tato Jupe Dapat Kecaman [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Hiiii, Ada Cerita Seram Ketika Proses Evakuasi Banjir Di Plaza Uob

Percaya atau tidak ! Bahwa ada cerita serem ketikaProses Evakuasi Banjir di Plaza UOB akibat banjir Jakarta. Hiii, ada ada saja ya. Doain saja ya semoga Jakarta segera selesai banjirnya.



Cerita Seram Saat Evakuasi Banjir di Plaza UOB - Evakuasi korban "tsunami" di basement Plaza UOB sedang dilakukan. Di tengah proses evakuasi, ada kisah seram yang dialami petugas. Percaya tidak percaya, pengalaman mistis tengah malam itu membuat bulu kuduk petugas meremang.

"Tadi malam di basement 1, petugas melihat ada laki-laki dan perempuan di dalam mobil, tangannya dada-dada" kata Kadis Damkar DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, kepada wartawan di Plaza UOB, Jl Thamrin, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/1) menjelang pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas melihat sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil Avanza dan melambaikan tangan. 3 Petugas pun segera mendekati mobil yang kondisinya agak mengapung itu.

"Pas disamperin petugas ternyata nggak ada, hilang," sambung Paimin.

Menurut Paimin, penampakan itu membuat petugas merinding. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para petugas untuk melanjutkan evakuasi.

Pihak manajemen Plaza UOB menyebut ada 4 karyawan terjebak banjir di basement pada Kamis (17/1) kemarin.

Jumat (18/1) pagi seorang pekerja ditemukan dalam keadaan kaku dan dilarikan di RS Abdi Waluyo. Satu korban lainnya bernama Tito, ditemukan pada Jumat kemarin pukul 22.53 WIB dan langsung dibawa ke RS.

Sedangkan Abdul Haris ditemukan tewas menggantung di pipa oleh tim Marinir pada Sabtu pukul 05.30 WIB.

Hiiii, Ada Cerita Seram Ketika Proses Evakuasi Banjir di Plaza UOB, +



[read more..]

Golden Globe 2013, Anne Hathaway Sabet Best Supporting Actress!

Golden Globe 2013, Anne Hathaway Sabet Best Supporting Actress!

Anne Hathaway

Anne Hathaway @ altfg.com



Kapanlagi.com

- Satu lagi prestasi bergengsi berhasil diraih oleh bintang cantik Anne Hathaway. Kali ini, dia berhasil menyabet gelar Best Supporting Actress di ajang Golden Globe 2013.

Penghargaan itu diraih Anneatas aktingnya yang luar biasa di film LES MISERABLES. Padahal sebelumnya, dia juga berhasil predikat yang sama di ajang Critics" Choice Movie Awards 2013.

Anne Hathaway di film LES MISERABLES @ theage.com.au

Prestasi yang diraih oleh Anneini jelas sangat membanggakan. Pasalnya, dia harus menghadapi sejumlah saingan berat untuk memperebutkan penghargaan ini.

Selain Anne, aktris yang juga masuk nominasi Best Supporting Actress adalah Amy Adams, Nicole Kidman, Helen Huntdan Sally Field. Masing-masing tentunya punya kapasitas yang luar biasa di dunia akting.

Akankah Anne Hathawaymampu melanjutkan kesuksesannya di ajang Oscar 2013 nanti? Kita lihat saja nanti!

[read more..]

Sequoia, Superkomputer Tercepat Di Dunia

Sequoia, Superkomputer Tercepat Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

4 Standar Kecantikan Teraneh Di Dunia

Apakah Anda sudah cukup merasa cantik? Kulitputih, tubuh langsing dan rambut lurus mungkin sudah cukup menjadi standarkecantikan buat Anda. Sayangnya, Anda belum tentu akan dianggap cantik bilaberada di daerah-daerah ini.
[read more..]

Aa Gym Nikahi Lagi Teh Ninih, Teh Rini Mantap Dipoligami

Jakarta - Istri pertama Aa Gym, teh Rini terlihat hadir di sidang permohonan sang suami untuk berpoligami dengan menikahi lagi teh Ninih di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Kamis (19/4/2012). Teh Rini pun tampak mantap kembali dipoligami.

Teh Rini memang terlihat santai saat mengikuti jalannya persidangan. Ia terus berada dekat dengan sang anak hasil pernikahannya dengan ustad kondang itu.

Usai persidangan yang hanya digelar kurang dari satu jam tersebut, teh Rini langsung keluar. Ia juga hanya mengangguk lalu mengelus kepala sang anak saat ditanya mengenai kesiapan hatinya dipoligami Aa Gym.

Teh Rini juga langsung bergegas naik ke dalam mobil Pajero Sport berwarna hitam. Persidangan akan kembali dilanjutkan pada 26 April mendatang.

Setelah agenda kesaksian dari pihak teh Ninih, rencananya minggu depan agenda persidangan adalah musyawarah dan putusan.

rusdi12 19 Apr, 2012

[read more..]

Racun Laba-laba Ini Bisa Jadi Super Viagra. Tapi....

[read more..]

Mengungkap Mitos Kepala Botak

Mengungkap Mitos Kepala Botak [ www.BlogApaAja.com ]
Menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat, hampir dua dari setiap tiga orang mengalami kebotakan ketika memasuki usia 60. Mereka yang mengalami rambut rontok di area tertentu itu mayoritas laki-laki.
[read more..]

Tips Mencegah Jetlag

Apakah anda termasuk orang yang sering harus "living on a jet plane?" saking sibuknya anda, anda terpaksa sering bepergian ke luar negeri, naik pesawat, melintasi berbagai zona waktu. Akibatnya sudah jelas sekali, jet lag, yang membuat anda gampang marah, grogi, dan yang paling berbahaya adalah gangguan tidur. Berikut adalah cara untuk membantu mengatasi hal tersebut.
Tips Mencegah Jetlag [ www.BlogApaAja.com ]
1. AKLIMATISASI
[read more..]

7 Trik Menata Rambut Yang Sulit Diatur

7 Trik Menata Rambut Yang Sulit Diatur [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

5 Hewan Kecil Yang Berbahaya

Hewan hewan kecil berikut ini sangat berbahaya dan bisa menyakitkan manusia mau tahu hewan apa aja itu ?

Hewan hewan kecil berikut ini sebenarnya mudah untuk dibunuh namun karena ketidak tahuan manusia terkadang ketika ingin membunuh hewan ini malah manusia yang mengalami luka akibat serangan hewan ini. Nah berikut ini ada beberapa hewan kecil yang bisa menyakiti manusia ingin tahu hewan kecil apa aja itu simak 5 Hewan Kecil Yang Menyakitkan dan Berbahaya berikut ini.

1. Wheel Bug



Wheel Bug merupakan hewan jenis kumbang dengan tampilan yang sangat menyeramkan namun kamu jangan sembarangan menagkap atau memainkan kumbang ini sebab kumbang ini memiliki gigitan yang berbahaya jika terkena manusia sebab gigitan kubang ini beracun dan perlu waktu lama untuk menyebuhkan luka akibat gigitan Wheel Bug ini.

2. Black Corsair



Black Corsair merupakan jenis kumbang yang berbahaya berikutnya hewan ini juga seing disebut sebagai kumbang pembunuh sepertinya julukan dan bentuk kumbang ini sesuai kumbang yang berwarna hitam ini memang menyeramkan jika sampai gigitanya mengenai manusia maka racun yang ada akan membuat kulit manusia menjadi iritasi. Bahkan kumbang ini merupakan kumbang yang memiliki gigitan paling menyakitkan.

3. Killer Bristle Worm



Binatang lunak, killer bristle worm, senantiasa berada di perairan dangkal dan berpasir untuk mengincar mangsanya. Setelah ia mengunci gerakan mangsanya ia akan mencabik-cabik mangsanya hingga beberapa bagian sebelum memakannya. Dengan tenaganya yang besar, rahang yang kuat dan duri beracun yang tumbuh di punggung, maka killer bristle worm merupakan ancama serius bagi manusia.

4. Southern Flannel Moth



Southern Flannel Moth merupakan jenis ngangat kecil yang biasa menempel di dedaunan bentunya pun sangat unik dan lucu karena memiliki bulu bula yang mirip dengan kucing persia namun dibalik kelucuanya ini ternyata hewan kecil ini memiliki racun yang sangat berbahaya yang bisa menggangu jalur penapasan manusia.

5. Giant Water Bug



umbang air raksasa atau Giant water bug, merupakan salah satu serangga yang hidup di wilayah perairan. Jenis kumbang air ini terbagi dua, jenis aphid merupakan kumbang yang hidup dengan cara memakan tanaman air. Sementara kumbang air karnivora dikenal dengan sebutan masquitos, karena ia memakan cairan dari hewan mangsanya. Bahkan kumbang air karnivora yang tumbuh lebih dari 4 inchi mampu memangsa anak kura-kura dan ular kecil. Dan biasanya ia akan menyerang manusia yang berenang di perairan kekuasaannya. Gigitannya sangat menyakitkan, maka tak heran jika berada di tingkat keempat sebagai serangga dengan gigitan terkuat. Rasa sakitnya tidak seberapa, namun gigitanya bisa menyebabkan luka permanen.
[read more..]

Cuma 15 Menit, Lukisan Bocah Terjual Rp3,6 M

Cuma 15 Menit, Lukisan Bocah Terjual Rp3,6 M [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

6 Tren Kecantikan Super Aneh Di Jepang

6 Tren Kecantikan Super Aneh Di Jepang [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Harta Karun Ditemukan Di Lahan Pertanian (senilai 5,5 Juta Dollar As)

Harta Karun Ditemukan Di Lahan Pertanian (senilai 5,5 Juta Dollar As) [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

7 Kebiasaan Buruk Wanita Saat Bercinta

7 Kebiasaan Buruk Wanita Saat Bercinta [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

4 Manfaat Luar Biasa Bersujud Bagi Kesehatan

Hasil riset banyak membuktikan bahwa bersujud baik dalam keadaan shalat maupun dalam keadaan bersyukur memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Berikut ringkasannya.








1. Mengalirnya darah ke otak.

Aliran getah bening dipompa kebagian leher dan ketiak. Posisi jantung diatas otak menyebabkan darah yang kaya akan oksigen bisa mengalir maksimal ke otak. Karena itu lakukan sujud dgn tuma"ninah agar darah mencukupi kapasitasnya ke otak. (Dr. Fidelma, neurolog dari Amerika)

2. Apabila otak mendapatkan pasokan darah dan kaya oksigen,maka dapat memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma"ninah dan terus menerus dapat memacu kecerdasan. (Prof. Sholeh, risetnya telah mendpt pengakuan dari Harvard Univesity, AS)

3. Melatih kekuatan otot tertentu,termasuk otot dada, dimana terjadi kontraksi pada otot tersebut. Kebiasaan sujud mengembalikan serta mempertahankan organ-organ perut pada tempatnya kembali/fiksasi.

4. Radiasiyg ditimbulkan oleh teknologi listrik dapat memberikan efek samping dan membahayakan organ tubuh, terutama otak. Dimana kalau dibiarkan akan menimbulkan penyakit kejang otot, radang tenggorokan, mudah lelah, stress,migrain, hingga pikun di usia dini.



Nah ketika sujud, kelebihan ion positif yang ada di dalam tubuh kita akan mengalir ke bumi, karena bumi adalah tempat ion2 negatif. Maka terjadilah proses netralisasi radiasi listrik dan magnet tersebut.

Sujud yang sempurna adalah dengan menempelkan 7 anggota badan (dahi,hidung, kedua telapak tangan, kedua lutut, dan kedua kaki) ke bumi.

(Dr. Muhammad Dhiyaa"uddin Hamid, dosen jurusan Biologi dan ketua department radiasi makanan pd Lembaga Penelitian Tekhnologi Radiasi).

[read more..]

Beginilah Kondisi Dalam Ruangan Di Kazakhstan Ketika Suhu Minus 59 Derajat!

Cuaca ekstrim tengah terjadi

diberbagai belahan dunia, salah satunya di Kazakhstan. Kini suhu di negara tersebut telah mencapai -59 derajat celcius. Alhasil seluruh negara menjadi luar biasa dingin. Bahkan di dalam ruangan pun seperti di dalam lemari es. Ini dia penampakan bagian dalam sebuah apartemen pada suhu -59 derajat celcius.









s

umber:
[read more..]

Seni Gambar Grafiti Terlihat Hidup (pict) !!

Seniman Brasil Alexandre Orion mempunyai teknik sendiri dalam seni grafiti dengan menggabungkannya dengan fotografi. pada dasarnya mereka menggunakan cat lateks hitam kemudian memotretnya dengan efek gelap. adapun moment yang digunakan mulai dari pengalaman, kenangan, kebahagiaan dan penderitaan. berikut gambar-gambar dramatis perpaduan seni Grafiti dan Fotografi.













[read more..]

Ditemukan Bayi Gajah Purba 37000 Tahun

Tahukah Anda
[read more..]

Edward Archbold, Tewas Usai Juarai Lomba Makan Kecoa

Mungkin nasihat orang tua kita untuk tidak makan sembarangan ada benarnya.Setidaknya nasihat itu bisa dibuktikan dalam kisah berikut ini. Seorang lelaki meninggal dunia tak lama setelah menjuarai lomba makan kecoa yang digelar di Deerfield Beach, sebelah utara Miami, Florida, AS.
[read more..]

Kata Mutiara Paling Bodoh Tentang Cinta



kedengaranya emang aneh sih, serba serbi juga mengalami hal yang sama jika sahabat semua merasakan hal tersebut, berarti kita sama. kata cinta mungkin kita semua sudah sering mendengar tentang kalimat cinta, satu kata yang sering membuat kita menjadi tidak bisa berpikir dengan normal dan logis alias masuk akal.

Kata mutiara cinta biasanya inilah yang sering diucapkan atau ditulis oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta atau mereka-mereka yang lagi putus cinta. Dua jenis manusia ini, baik yang sedang jatuh cinta maupun yang sedang putus cinta sering mengalunkan kata-kata mutiara indah hanya sekedar sebagai ungkapan perasaannya, namun demikian bagi serbi-serbi ada sebagian dari kita-kata mutiara paling bodoh tentang cinta, yang biasanya diucapkan oleh para temen-temen yang putus cinta atau ditinggal oleh orang yang dicintainya.






"cinta tak harus memiliki"



Serba serbi denger kalimat tersebut seperti pengen ketawa aja, dan rasanya lucu banget habis aneh "cinta tak harus memiliki" jadi untuk apa bercinta kalau harus nggak memiliki, kan sesuatu yang bodoh dan sia-sia, ingat sekali lagi serba serbi tekankan ini adalah sesuatu yang BODOH, Alias BEGO" kata mutiara cinta tak harus memiliki itu sebenarnya hanyalah kalimat dari pencundang, hanya untuk menutupi perasaannya, yang lagi sedih, sebenarnya dalam hatinya pasti tidak rela, dengan kenyataan itu semua, jadi seharusnya itu, "cinta harus memiliki" jangan jadi hipokrit dengan perasaan kita sendiri, hanya karena ingin menutupi kenyataan, bahwa orang yang kita cintai telah bersama orang lain.

kata mutiara paling bodoh tentang cinta yang kedua adalah






"Biarlah aku yang menderita asalkan dia bahagia"







Serba serbi denger kalimat ini sedikit heran kok ada yang orang yang bisa mengatakan hal seperti ini, padahal jelas-jelas itu sesuatu yang bodoh, tak masuk akal, dan sok baik, ingat sesuatu yang bodoh, masak kita mau menderita asal orang yang kita cintai hidup bahagia, kalau emang kalimat itu benar kenapa mesti menangis setelah kita mengucapkan itu semua, selalu bermurung, menyesali atas apa yang telah terjadi, Jujur donk pada diri sendiri. Seharusnya kata mutiaranya kita ganti "Biarlah aku bahagia asal dia bahagia" kan kedengarannya lebih enak, dan adil, atau "biarlah aku menderita asalkan dia juga merasakannya". masak kita mau hidup seperti lilin, menerangi orang lain namun membakar diri sendiri, apa nggak bodoh tu namanya, hidup ini biarlah seperti matahari menerangi orang lain namun tidak membakar diri kita sendiri dan selalu dinantikan oleh setiap oran lain, ya nggak....?

Banyak diantara kita berusaha untuk menjadi hipokrit terhadap persaaannya, ya mungkin karena egois atau mau untuk mengatakan sayang atau cinta kepada pasangannya, serba serbi pun nggak tau entah apa sebabnya namun begitulah kenyataan yang banyak serba serbi temukan dalam kehidupan ini, dan ini ada satu lagi kata mutiara paling bodoh tentang cinta yang sering serba serbi dengar.






"Lebih baik dicintai dari pada mencintai"







Ehm.... Ya ini dipikir-pikir rada aneh deh, masak lebih baik DI.... dari pada ME..... Padahal dimana ME.. itu lebih baik dari pada DI....

Tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawahAneh, ya begitulah kenyataan, padahal sebenarnya saat kita mencintai kita bisa mengerti tentang apa itu cinta, bagai mana cara mendapatkan orang yang kita cintai, mengerti arti rindu, cemburu, sakit hati, berjuang dan lain sebagainya, sedangkan saat kita dicintai kita tidak bisa merasaaan hal tersebut, ya nggak, so... sahabat semua, jangan takut untuk jatuh cinta dan mengatakan aku

cinta padamu, sebagai jiwa yang sejati.

[read more..]

Pendiri Ikhwanul Muslimin Afrika Wafat

Pendiri Ikhwanul Muslimin Afrika Wafat [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Jendela Islam : Shalatkan Kehidupanmu

Jendela Islam : Shalatkan Kehidupanmu [ www.BlogApaAja.com ]
Oleh : M Malikul Mahfudh Rustamaji
[read more..]

Meskipun Pesawat Canggih,alat Komunikasi Sukhoi Tipe Lama

Meskipun Pesawat Canggih,alat Komunikasi Sukhoi Tipe Lama [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Nyata! Bayi Ini Lahir Dari Rahim Ibunya, Sembari Tangan Memegang Alquran


Allah SWT tak pernah berhenti menunjukkan kuasa-Nya. Seorang bayi di Nigeria lahir sembari membawa Alquran dari rahim ibunya. Sejatinya, ibu bayi tersebut beragama Kristen, tapi pascamelihat mukjizat Allah tersebut, sang ibu dan nenek bayi tersebut langsung mengucapkan dua kalimat syahadat dan menyatakan diri masuk Islam.

Nyata! Bayi Ini Lahir Dari Rahim Ibunya, Sembari Tangan Memegang Alquran [ www.BlogApaAja.com ]

Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo, bayi yang lahir membawa Alquran dari rahim ibunya.

[read more..]

8 Kebiasaan Yang Membuat Rekan Kerja Terganggu

8 Kebiasaan Yang Membuat Rekan Kerja Terganggu [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Hebatnya Pasukan Islam Menaklukkan Konstantinopel

Konstantinopel

dipandang sebagai salah satu kota paling penting di dunia, didirikan pada tahun 330 M oleh Kaisar Byzantium, Constantine I. Kota itu menjadi tempat unik dan menawan di dunia. Sampai ada yang mengatakan, seandainya dunia ini satu kerajaan, tentulah

Konstantinopel adalah kota yang paling layak sebagai ibukotanya





ketika kaum muslimin mulai berjihad melawan Kekaisaran Byzantium, kota Konstantinopel mempunyai aspek khusus dalam pertarungan itu. Oleh karena itu, Rasulullah saw menyampaikan berita gembira kepada para sahabatnya mengenai akan ditaklukannya Konstantinopel. Diantaranya ketika berlangsung perang Khandaq, beliau bersabda : Sesungguhnya kota Konstantinopel pasti akan ditaklukan oleh seseorang. Pemimpin yang menaklukannya adalah sebaik-baiknya pemimpin dan pasukannya adalah sebaik-baiknya pasukan.

Persiapan Penaklukan

Sulthan Muhammad Al Fatihmencurahkan berbagai upaya untuk merencakana dan mengatur penaklukan, yaitu dengan cara menambah jumlah personil militernya hingga 250.000. Mujahid, jumlah ini sangat besar jika dibandingkan negara lain pada saat itu. Selaian itu al-fatihjuga memberikan pelatihan pasukannya dengan berbagai seni perang, dilengkapi pula dengan berbagai persenjataan sehingga menjadikan mereka ahli dalam melakukan operasi jihadke Konstantinopel.Al-fatih tidak hanya memperhatikan aspek keahlian dalam berperang, tetap beliau juga memperhatikan persiapan maknawi (moral) dan menanamkan semangat jihad di dalam pasukannya. Dia senantiasa mengingatkan mereka mengenai pujianRasulullah saw.






Serangan

Konstantinopel dikelilingi laut di tiga sisi, yaitu selat bosporus, laut marmara, dan tanduk emas yang dilindungi oleh rantai besar untuk mengontrol lalu lintas kapal kedalamnya. Seaian itu, dua garis pagar yang kokoh dan panjang mengelilinginya di daratan dan pantyai marmarah hingga tanduk emas. Kota Konstantinopel dari segi militer dianggap sebagai kota di dunia yang paling baik perlindungannya. Sebab kota ini mempunyai pagar-pagar dan benteng-benteng, ditambah lagi perlindungan alam. Oleh karena itu, kota ini sulit untuk diterobos.

6 april 1453 m (26 rabiul awal 857 h)

tentara Utsmani yang dipimpin langsung oleh sulthan muhammad al-fatih telah tiba di timur Konstantinopel, pasukan dibagi menjadi tiga bagian utama yang memungkinkan untuk melakukan pengepungan darat dari berbagai arah ditambah dengan ketersediaan pasukan cadangan dan juga al-fatih memasang meriam-meriam di depan pagar-pagar. Pada waktu yang sama kapal-kapal utsmani menyebar di perairan yang mengelilingi Konstantinopel, namun demikian kapal itu tidak bisa sampai ke tanduk emas karena adanya rantai-rantai besar yang menghalangi masuknya kapal yang berusaha mendekat.







Kemenangan Islam dan Kehancuran Kostantinnopel

Tepat 54 hari pertempuran Konstantinopel, pada hari itu tanggal 29 mei 1453 sebelum matahari tepat berada di atas kepala, akhirnya kota konstantinopel takluk ditanganal-fatih pemimpinDaulah Utsmaniyah.Al-fatih kemudian turun dari kudanya dan bersujud kepada allah atas tanah yang direbutnya, serta tak lupa al-fatih menyampaikan selamat kepada pasukannya atas kemenangan yang diraih dan melarang melakukan pembunuhan. SebaliknyaA-fatih memerintahkan memperlakukan dengan baik dan lemah lembut.

[read more..]

4 Miss World Paling Kontroversial Di Dunia

Panggung kontes kecantikan selalu menjadi sorotan publik. Di balik kecantikan para kontesta, ada sejumlah cerita yang menarik perhatian. Mulai dari cerita sedih hingga yang mengejutkan.
[read more..]

~waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+pic)~

[read more..]

6 Pesulap Terhebat

Sulapadalah merupakan suatusenipertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Berikut deretan 6 pesulap terhebat di dunia sepanjang masa.
[read more..]

Cara Menangani Anak Yang Sulit Makan

Cara Menangani Anak Yang Sulit Makan [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

Es Krim Ini Terbuat Dari Asi

Sebuah kedai es krim di London lain dari pada lain, betapa tidak kedai ini menjual es krim berbahan dari air susu (ASI). Icecreamists, yang berlokasi di Covent Garden, menamakannya Baby Gaga dan dijual seharga 14 pound (Rp 200 ribu). Victoria Hiley, 35, dari Leeds, menyatakan 30 ons ASI cukup untuk melayani 50 pesanan. Namun perusahaan itu mencari lebih banyak perempuan untuk pasokan susu dan mereka memberikan 15 pound (Rp 214 ribu) untuk setiap 10 ons yang dihasilkan melalui pompa payudara.
[read more..]

Foto Hot Juri Indonesian Idol

Ahmad Dhani
[read more..]

Inilah! 9 Spesies Burung Yang Tidak Bisa Terbang

Burung adalah anggota kelompok hewan bertulang belakang (vertebrata) yang memiliki bulu dan sayap. Fosil tertua burung ditemukan di Jerman dan dikenal sebagai Archaeopteryx.



Jenis-jenis burung begitu bervariasi, mulai dari burung kolibri yang kecil mungil hingga burung unta, yang lebih tinggi dari orang. Diperkirakan terdapat sekitar 8.800 10.200 spesies burung di seluruh dunia; sekitar 1.500 jenis di antaranya ditemukan di Indonesia. Berbagai jenis burung ini secara ilmiah digolongkan ke dalam kelas Aves.



Semua burung yang hidup di dunia ini indah, tapi burung ini yang tercantum di bawah ini bahkan lebih unik karena ketidakmampuannya untuk terbang. Berikut sembilan jenis

burung yang tidak bisa terbang, check this out...



1. Galapagos Cormorant



Nama itu sendiri akan menyarankan bahwa itu adalah penduduk asli di Pulau Galapagos. Di antara Cormorants lain, ini adalah satu-satunya Genus yang telah kehilangan kemampuan untuk terbang, itu mungkin karena burung ini telah mengadopsi kehidupan di tanah dan air.



2. Penguin



Sebuah penguin tidak bisa terbang tetapi merupaka perenang yang sangat ulung karena dapat mengepakkan lengannya dengan cepat. Ini adalah tipe yang hanya hidup di belahan Selatan, itu karena suhu dingin di sana



3. Kiwi



Burung ini endemik di Selandia Baru dan digunakan sebagai lambang nasional negara



4. Kasuari



Ini menjadi "unflightless birds" terbesar kedua setelah burung unta. Burung ini tercantum dalam Guinness Book of Record sebagai Salah satu burung paling berbahaya.



5. Kakapo



Jika kita akan meneliti tentang fosil Kakapo di seluruh negara Selandia Baru, akan terlihat bahwa itu adalah burung yang paling umum. namun burung ini tidak dapat terbang.



6. Burung Unta



Burung ini dikenal sebagai "unflightless birds" terbesar dan merupakan satu-satunya yang hidup darifamilynya. Burung unta dapat berlari secepat 46 mil per jam dan dianggap sebagai burung pelari tercepat di darat.



7. Rhea



Burung ini asli Amerika Selatan. Ini memiliki dua spesies Rhea Amerika dan Rhea Darwin. Burung ini mencapai hingga 6 bulan hingga menjadi matang tetapi tidak masuk ke peternakan sampai mencapai usia 2 tahun.



8. Takahe



Burung ini hanya ditemukan di Selandia Baru. Sempat dinyatakan Punah, namun diketemukan kembali di dekat Danau Te Anau di gunung Murchison.



9. Emu



Burung ini adalah burung asli terbesar dari Australia adalah satu-satunya anggota genus Dromaius yang tersisa. Burung ini mencapai hingga 2 m (6,5 kaki) tingginya, dan umum bagi kalangan daratan Australia. Hampir sama dengan burung unta, dapat berlari hingga kecepatan maksimum 30 miled per jam.

[read more..]