10 Cara Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang

10 Cara Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang [ www.BlogApaAja.com ]

Cara mengobati sakit gigi berlubang tidak selalu melibatkan obat-obatan kimia. Obat-obatan kimia terkadang tidak cocok untuk sebagian gejala. Selain itu, orang-orang telah mengetahui betapa mahalnya pengobatan sakit gigi di dokter.

Mereka tidak cukup untuk datang sekali dan langsung sembuh. Cara mengobati sakit gigi dari dokter cukup lama karena butuh beberapa kalu kontrol untuk memastikan kesembuhan
[read more..]

Aneka Mesin Perang Leonardo Da Vinci

Aneka Mesin Perang Leonardo Da Vinci [ www.BlogApaAja.com ]

Leonardo Da Vinci (1452-1519)

Anda pasti tahu Leonardo Da Vinci. Jenius yang pernah hidup pada abad pertengahan (1452-1519) ini ternyata juga pernah mendesain banyak jenis senjata, termasuk senapan mesin, mesin panah raksasa, menara kepung, bom cluster, dan bahkan cikal bakal tank moderen.

1. Terminator Leonardo Da Vinci

[read more..]

Ternyata Menteri Dalam Negeri (mendagri) Gamawan Fauzi Punya Tiga Ktp

Ternyata Menteri Dalam Negeri (mendagri) Gamawan Fauzi Punya Tiga Ktp [ www.BlogApaAja.com ]

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi mengaku memiliki tiga KTP sebelum diterapkannya e-KTP. Tiga KTP yang dimilikinya berhubungan dengan jabatan yang dijabatnya saat itu.

"Saya punya tiga KTP. Pertama KTP Kabupaten Solok saat menjabat sebagai Bupati Solok, KTP Padang saat menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat, dan KTP Jakarta saat menjabat sebagai Mendagri. Saat penerapan e-KTP, saya memilih jadi penduduk Jakarta saja," ujar Gamawan, Senin (30/4/2012) di Balai Kota.
[read more..]

Inilah 10 Playmates Playboy Paling Terkenal

1. Marilyn Monroe(Playmate of the Month December 1953)



Wanita pirang ini adalah wanita model yang paling berusaha untuk ditiru dan telah digunakan sebagai patokan model-model wanita di seluruh dunia. melalui perkimpoiannya dengan orang-orang seperti Joe DiMaggio dan Arthur Miller dan hubungannya dengan John F. Kennedy, Marilyn Monroe adalah simbol seks dasar sepanjang karir profesional-nya walaupun di model dia sukses tetapi tidak dalam hubungan perkimpoiannya .
[read more..]

Menkes Endang Sedyaningsih Meninggal Dunia

Menkes Endang Sedyaningsih Meninggal Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Menteri Kesehatan nonaktif Endang Rahayu Sedyaningsih meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Rabu (2/5/2012) pukul 11.41 WIB. Demikian keterangan Direktur Utama RSCM Akmal Taher.

Endang sudah tidak sadarkan diri di Ruang ICU RSCM, Jakarta, sejak Selasa (1/5/2012) malam.

Endang Rahayu Sedyaningsih bersuamikan dr Reanny Mamahit, SpOG, MM (Direktur RSUD Tangerang) serta dikaruniai dua putra dan seorang putri. Putra pertama bernama Arinanda Wailan Mamahit, putra kedua bernama Awandha Raspati Mamahit, dan putri paling kecil bernama Rayinda Raumanen Mamahit.
[read more..]

Brad Pitt Sekarang Pakai Stagen

Siapa sih yang nggak kenal Brad Pitt? Si ganteng ini adalah pujaan wanita seluruh dunia. Apalagi pas dia main film "TROY" aksinya macho dan keren banget. Bikin para cewe dan maho-maho sekalian klepek-klepek.

Nah sekarang dia memang masih keren dan sayangnya...sekali lagi sayangnya...dia melakukan apa yang biasa para maho lakukan yaitu pakai stagen. Ini dia lakukan karena sekarang perutnya gembrot
[read more..]

5 Ruang Publik Terbaik Di Dunia

Kota yang dibangun di Indonesia sejak zaman kolonial Belanda biasanya punya dua ciri. Yaitu, alun-alun tempat warga berkumpul dan sebuah masjid besar yang dibangun berdekatan.

Bung Karno yang juga seorang insinyur sipil sadar betul sebuah kota butuh landmark dan ruang bagi masyarakat untuk berinteraksi. Untuk itulah dibangun Monumen Nasional (Monas) serta lapangan luas di sekelilingnya. Ia juga membangun Gelora Senayan, sebelum namanya diubah menjadi Gelora Bung Karno, untuk menghormati jasanya. Di seluruh
[read more..]

5 Ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran

5 Ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran [ www.BlogApaAja.com ]

Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran:

1. Tidak mengikuti fashion (modis)

Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju
[read more..]

Kubah Basilika St.peter Tersambar Petir Saat Paus Mengundurkan Diri



Jakarta, Paus Benediktus XVI, Senin (11/2) kemarin mengumumkan pengunduran dirinya per 28 Februari 2013 dari Tahta Suci Vatikan karena alasan kesehatan.

Kabar ini sungguh mengejutkan karena biasanya Paus menjabat hingga dirinya meninggal dunia. Pengunduran Paus ini merupakan yang pertama dalam kurun waktu 600 tahun. Media Inggris, Guardian menulis, Paus mundur karena alasan sakit sehingga tidak bisa menjalankan tugas-tugasnya.
[read more..]

4 Hal Yang Wanita Ingin Dari "kejantanan" Lelaki

4 Hal yang Wanita Mau dari Organ Intim Pria - Saat melakukan hubungan seks, terkadang umuran "Mr P" menjadi hal yang sering dikhawatirkan pria. Pada kenyataannya, ukuran bukanlah hal utama yang diinginkan wanita.

Saat seorang pria muncul di hadapan pasangannya tanpa busana, wanita tak hanya melihat seberapa besar "Mr P". Tentu saja wanita juga ingin tahu apakah "Mr P" tersebut bisa membuatnya orgasme atau tidak.
[read more..]

Inilah 7 Nutrisi Yang Baik Untuk Membersihkan Usus Anda !

Usus adalah salah satu bagian dalam proses pencernaan yang berperan dalam penyerapan air, natrium, dan vitamin yang larut lemak. Untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya tentu usus memerlukan perawatan, yaitu detoksifikasi.

Detoksifikasi atau pembersihan pada usus harus dilakukan untuk meningkatkan sistem pencernaan juga mencegah kanker usus besar. Berikut ini adalah nutrisi yang dapat digunakan untuk
[read more..]

Ikan "candiru" Yang Bisa Masuk Lewat Saluran Kemaluan




Ikan "Candiru" Yang Bisa Masuk Lewat Saluran Kemaluan - Ikan candiru atau disebut juga canero merupakan jenis ikan air tawar yang sekeluarga dengan ikan lele. Ikan ini dapat ditemukan di sungai amazon dan sungai Oranoco, ikan ini memiliki reputasi sebagai ikan yang paling ditakuti oleh penduduk lokal, ikan ini lebih di takuti daripada ikan piranha. Sahabat anehdidunia.blogspot, ikan ini hanya dapat berkembang sampai seukuran 1 sampai 2 inci dan lebar 4 sampai 6 milimeter, memiliki bentuk seperti seekor belut dan hampir transparan, membuatnya hampir mustahil untuk dilihat di dalam air. Ikan
[read more..]

10 Top Model India

- BERIKUT 10 top model dari India

1. NOYONIKA CHATTERJEE





2. NINA MANUEL



[read more..]

10 Alasan Ilmiah Daging Babi Haram Dalam Islam



-

Makan daging babi dalam ajaran agama islam itu diharamkan kenapa diharamkan karena didalam daging babi banyak mengandung zat berbahaya dan penyakit sehinga jika sampai dimakan oleh umat muslim penyakit yang terkandung didalamnya akan ikut masuk dalam tubuh manusia. Berikut ini ada beberapa fakta ilmiah yang ditemukan dari dalam daging babi sehinga Islam mengharamkan memakan daging babi ingin tahu apa aja itu simak 10 Alasan Ilmiah Kenapa Daging Babi Diharamkan Dalam Islam berikut ini.
[read more..]

Maranhenses, Padang Pasir Putih Yang Paling Indah...

Padang pasir indah tapi mereka bisa juga tampak sangat menyeramkan karena cerita-cerita yang menggambarkan mereka. Panas matahari, ular, kesulitan berjalan pasir, tidak ada air, tidak ada awan, halusinasi dan kematian. Ya, itu adalah bagaimana kebanyakan anggapan orang tentang gurun. Tetapi Maranhenses National Park bukan gurun seperti biasanya, memiliki pemansangan yang indah dan danau kecil dengan air jernih.
[read more..]

Seram!! Misteri Lubang Setan Di Amerika



Kalau Turkmenistan punya Gerbang Neraka, AS punya atraksi wisata yang tak kalah menarik, Lubang Setan namanya. Konon, lubang ini begitu disakralkan penduduk asli Amerika. Anda pun bisa melihatnya langsung, berani?

Adalah Devil"s Sinkhole nama atraksi wisata yang berada di kawasan konservasi alam di Rocksprings, Texas, AS. Dilongok dari situs resmi Texas, Selasa (14/5/2013) lubang ini pertama kali pada tahun 1867.
[read more..]

Pengertian Kesurupan Secara Medis

Pengertian Kesurupan Secara Medis [ www.BlogApaAja.com ]

Fenomena kesurupan atau possesion belakang ini marak diperbincangkan dalam berbagai media, khususnya kasus kesurupan masal yang terjadi di berbagai daerah dan sering menimpa para pelajar sekolah, misalnya kasus kesurupan masal di SMU Pangudi Luhur Yogyakarta atau kasus kesurupan yang menimpa para pekerja di pabrik rokok Bentoel. Sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari banyak orang yang mengalami semacam trance atau
[read more..]

Ini Dia 10 Besar Badan Usaha Penyalur Bbm Non Subsidi

Ini Dia 10 Besar Badan Usaha Penyalur Bbm Non Subsidi [ www.BlogApaAja.com ]

JAKARTA -- Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) mengeluarkan data 10 besar badan usaha penyalur BBM non bersubsidi di tanah air.

Data ini diambil berdasarkan volume penjualan semester pertama 2012 lalu.Berdasarkan data tersebut, PT Pertamina (Persero) ternyata tetap menguasai penyaluran BBM non subsidi hingga 68,437 persen. Lalu disusul PT AKR dengan 6,996 persen.

Perusahaan asal Belanda Shell menduduki peringkat ketiga dengan 5,486 persen. Sementara PT Patra Niaga dan PT Petro Andalan Nusantara menduduki posisi keempat dan kelima dengan market shared 5,088 persen dan 3,46 persen. Di posisi keenam terdapat PT Petromine Energi trading dengan 3,46 persen. Lalu PT Jasatama Petroindo dengan market shared sebanyak 2,385 persen.
[read more..]

Inilah 5 Hotel Terbuat Dari Bahan-bahan Aneh

Guna menarik lebih banyak tamu yang menginap, tim kreatif sebuah hotel biasanya merancang berbagai hal nan unik bin aneh. 5 buah hotel di bawah ini mungkin bisa jadi contoh kreativitas yang membuat kita berdecak kagum, atau mungkin geleng-geleng kepala...

Hotel Kartu Masuk

Sebuah hotel yang terletak di Manhattan, New York, dalam rangka perayaan pembukaannya meminjam jasa seorang artis Bryan Berg yang langsung mengubah tampilan
[read more..]

Phablet Layar Besar Pantech Vega No 6 Kini Resmi Dijual Untuk Pasar Internasional

Phablet Layar Besar Pantech Vega No 6 kini Resmi Dijual untuk Pasar Internasional



Handphone merek Pantech memang kurang dikenal di Indonesia. Namun, Pantech memiliki beberapa produk handphone yang menarik, dan yang terbaru adalah Pantech Vega No 6 yang menawarkan layar berukuran raksasa 5.9 inci.

Kabar baiknya, handphone ini kini tak hanya dijual untuk pasar Korea Selatan. Pantech telah memutuskan

[read more..]

7 Makanan Tidak Sehat Yang Dikira Sehat

1. Jus Buah



7 Makanan Tidak Sehat Yang Dikira Sehat [ www.BlogApaAja.com ]

Begitu banyak orang yang percaya bahwa jus buah sangat sehat, sehingga mereka menggantikan konsumsi buah utuh mereka dengan jus buah. Memang benar bahwa jus buah mengandung banyak vitamin, tetapi kebanyakan jus buah akan ditambahkan dengan gula ekstra, selain itu jus buah juga akan disaring sehingga bulir buah yang kaya akan serat akan terbuang dengan percuma. Padahal serat juga sangat penting bagi kelancaran proses pencernaan. Jadi saran saya kepada anda, mulai sekarang tinggalkan segala bentuk jus buah dan beralihlah mengkonsumsi buah utuh sebagai gantinya.
[read more..]

Budaya - Budaya Aneh Yang Jarang Kita Temui

Tatto Seluruh Tubuh



Ini semua adalah yang dilakukan orang atau suku tertentu untuk dapat dikatakan cantik menurut versi mereka sendiri.

Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat. Gambar diatas adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh..

Gigi Buaya
[read more..]

10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa






10. Elf [2003]
Disutradarai Jon Favreau (Iron Man) dan dibintangi Will Farrell, film ini mengisahkan seorang bayi bernama Buddy yang diasuh Papa Elf dan ketika dewasa ia bekerja sebagai pembantu sinterklas dalam membungkus hadiah ke anak-anak.Rahasia Buddy terbongkar, ia ternyata putra seorang direktur perusahaan penerbitan yang bernama Walter Hobbs.

9. Miracle on 34th Street [1947]

Mengisahkan seorang pria paruh baya bekerja sebagai sinterklas di Macy departemen store di kota New York. Suatu hari terjadi keajaiban besar menimpanya.
[read more..]

Ilmuwan Temukan Kerabat Terjauh Manusia


Ilmuwan Temukan Kerabat Terjauh Manusia [ www.BlogApaAja.com ]
Ilmuwan Temukan Kerabat Terjauh Manusia- Paris - Setelah 20 tahun meneliti pemakan ganggang mikroskopis di danau di Norwegia, peneliti menyatakan bahwa ini adalah salah satu organisme tertua di Bumi dan kerabat terjauh manusia. Ingin tahu?

Para peneliti mengatakan, makhluk bersel satu yang berevolusi sekitar satu miliar tahun silam ini tak cocok dengan kategori organisme hidup mana pun, entah itu hewan, tanaman, parasit, jamur atau ganggang.
[read more..]

10 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Teknologi

10 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Teknologi [ www.BlogApaAja.com ]

10 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Teknologi - Banyak sosok terkenal meramaikan dunia teknologi. Mungkin mereka adalah bos perusahaan besar atau ingin mewujudkan dunia yang lebih baik lewat media teknologi.

Majalah bergengsi Time menyusun daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Beberapa di antaranya adalah sosok yang berkiprah di dunia teknologi.

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti yang dikutip detikINET.
[read more..]

Kasus Bocah Kelas 5 Sd Yang Diduga Diperkosa



Polisi masih menyelidiki dugaan pemerkosaan yang dialami bocah kelas 5 SD di Pulogebang, Jakarta Timur. Orangtua bocah tersebut mengatakan siswi berusia 11 tahun itu terlihat murung sebelum akhirnya koma dan dirawat di RSUP Persahabatan.

"Selama ini dia ceria, 3 minggu belakangan dia tidak ada keceriaan. Dia mengeluh pusing, panas dingin dan badan pada pegel," kata A, ibu bocah tersebut, saat ditemui wartawan di RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (4/1/2012).
[read more..]

Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Menghilangkan Jerawat Di Punggung [ www.BlogApaAja.com ]

Atasi Jerawat di Punggung, perlu penanganan khusus, dan mengobati jerawat di punggung memang perlu. Sama seperti kulit tubuh yang lain, kulit punggung pun perlu dirawat. Setiap mandi, jangan lupa menggosok bagian punggung Anda. Meski sulit menjangkaunya, dengan bantuan alat hal itu bisa diatasi.

Gunakan spons panjang yang bertali di kedua ujungnya, agar dapat dengan mudah dipakai membersihkan punggung
[read more..]

8 Alat Penyiksaan Ala Eropa

1. Scold"s bridle



8 Alat Penyiksaan Ala Eropa [ www.BlogApaAja.com ]
[read more..]

10 Menit Untuk Menyiapkan Menu Sarapan Ini

10 Menit Untuk Menyiapkan Menu Sarapan Ini [ www.BlogApaAja.com ]

Ada beberapa menu sarapan yang dapat disiapkan dalam waktu sekitar 10 menit.

Dengan alasan waktu yang terbatas, membuat sebagian orang malas untuk menyiapkan sarapan.

Padahal, ada beberapa hidangan praktis yang bisa disiapkan dengan waktu hanya beberapa menit saja.

Hasil akhirnya juga tetap lezat dan tidak berkurang kadar gizi yang dimiliki untuk energi di kala pagi hari.

Seperti dilansir laman ehow

, berikut adalah beberapa
[read more..]

Aksi Wanita Buat Pria Ketagihan

Aksi Wanita Buat Pria Ketagihan [ www.BlogApaAja.com ]

Wanita membuat pria ketagihan sangat dinantikan, meskipun dengan langkah mudah. Aksi wanita buat pria ketagihan memang tak perlu melakukan gerakan dahsyat untuk membuat suami kepanasan. Seringkali aksi yang tampaknya sepele, justru lebih berkesan dan memuaskan.

1. Lepas pakaian sendiri

"Aksi melepas pakaian sendiri merupakan cara paling efektif untuk mendapat perhatian pasangan," ujar pakar seks Lauren Frances. "Berdirilah sedikit agak jauh di hadapan pasangan sehingga ia tak bisa menggapai Anda, dan perlahan demi perlahan lucuti pakaian satu demi satu." Untuk "mempermainkan" degup jantungnya, sesekali tatap matanya, namun sesekali pura-puralah tidak tahu kalau dia sedang mengamati Anda.
[read more..]

Hendak Dimakamkan, Bocah 2 Tahun Sempat Bangun & Minta Minum

Hendak Dimakamkan, Bocah 2 Tahun Sempat Bangun & Minta Minum [ www.BlogApaAja.com ]

Warga Brasil dikejutkan kebangkitan seorang bocah berusia 2 tahun saat hendak dimakamkan. Anak laki-laki ini tiba-tiba terbangun dan duduk di dalam peti mati, tapi kemudian dia kembali terbaring dan tidak bangun lagi.

Seperti dilansir oleh iblo.US, Kelvin Santos (2) dinyatakan telah meninggal dunia di rumah sakit Belem, pada Jumat (1/6) malam, karena penyakit pneumonia (radang paru-paru). Jasad bocah
[read more..]

Gadis 15 Tahun Tapi Wajah Dan Tubuhnya 45 Tahun

Gadis 15 Tahun Tapi Wajah Dan Tubuhnya 45 Tahun [ www.BlogApaAja.com ]

Giginya sudah mulai tanggal dan harus mendapatkan suntikan kolagen untuk mengurangi keriput di wajahnya. Tapi siapa sangka bahwa gadis yang bernama Zara Hartshorn yang terlihat seperti wanita 45 tahun baru menginjak remaja dan usianya baru 15 tahun.

Zara Hartshorn (15 tahun) menderita Lipodistrofi, kondisi genetik yang membuat tulangnya meluruh dan menghancurkan jaringan lemak di permukaan kulit, sehingga menyebabkan penuaan dini.
[read more..]

10 Sexiest Indonesian Women

FHM models, actresses, singers, TV presenters, "selebritis"... If you just arrived in Indonesia, there are some girls" names that you will hear over and over... In no particular order, here is a list of the 10 sexiest Indonesian celebrities of the moment:

1) Sandra Dewi

Actress, she is also famous for shooting many TV spots, for brands such as Ponds, Clear and You C1000.

10 Sexiest Indonesian Women [ www.BlogApaAja.com ]
2) Tiara Lestari

Tiara, the "first Nude Playboy Model from Indonesia".
[read more..]

Google Maps Untuk Iphone 5 Akhirnya Diluncurkan Kembali



Google hari ini akhirnya merilis aplikasi peta untuk iPhone 5, langkah tertentu disambut oleh pengguna yang frustrasi mengkritik kesalahan dalam versi Apple itu sendiri.

Bawaan iPhone app map sebelumnya didukung oleh Google sampai Apple mengambil alih dengan perangkat lunak sendiri pada awal September dan memblokir pengguna dari menggunakan aplikasi Google.

Tapi pembuat gadget ini dibombardir dengan keluhan dengan kesalahan aplikasinya dan dipaksa meminta maaf kepada pelanggan yang menyebabkan pemecatan dari orang yang bertanggung jawab perkembangannya.
[read more..]

Raffi Ahmad Tolak Kedatangan Yuni Shara Di Bnn

Quote:


Raffi Ahmad Tolak Kedatangan Yuni Shara di BNN




Artis Raffi Ahmad menolak untuk ditemui Yuni Shara, mantan kekasihnya, yang mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional hari ini, Jumat, 15 Februari 2013. Hal itu dinyatakan Hotma Sitompoel, kuasa hukum Raffi.

"Raffi keberatan untuk ketemu sama Yuni. Raffi bilang 'enggak mau ah bang'," kata Hotma saat ditemui di BNN, Jakarta, Jumat, 15 Februari 2013. Lebih lanjut, Hotma mengulang kembali pernyataan kliennya soal
[read more..]

Foto-foto Gangster Yang Koplak

Foto-foto Gangster Yang Koplak [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

Sensasi Bercinta Di Dalam Mobil

Indiansutras membeberkan beberapa posisi seks yang bisa dilakukan untuk bercinta di dalam mobil. Umumnya, bercinta dilakukan pasangan di atas ranjang di dalam kamar yang luas. Namun sebenarnya aktivitas intim juga tetap bisa menyenangkan saat dilakukan di tempat yang lebih sempit, misalnya mobil. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, berikut tipsnya

Sensasi Bercinta Di Dalam Mobil [ www.BlogApaAja.com ]

Wanita di atas

Anda mungkin tidak bisa berbaring leluasa seperti biasanya, namun posisi seks wanita di atas ini bisa Anda coba. Sayangnya, beberapa pria mungkin tidak menyukai ide posisi ini karena wanita lebih leluasa untuk memegang kendali
[read more..]

Mobil Murah Bukan Ancaman Buat Brio

Mobil Murah Bukan Ancaman Buat Brio [ www.BlogApaAja.com ]

Blog Ansyari - Jakarta,Pemerintah saat ini tengah menggodok rencana kelahiran mobil murah di Indonesia. Namun Honda yang kini memiliki mobil mungil Honda Brio tidaklah takut terhadap rencana tersebut. Mobil murah dianggap tidak akan mengganggu penjualan Brio.

Honda beranggapan kalau setiap mobil memiliki segmen sendiri. Tiap segmen itu memiliki pasar yang berbeda-beda sehingga tidak akan saling mengganggu meski pemerintah saat ini tengah mempersiapkan program
[read more..]

Kelompok Preman Paling Kaya Di Dunia, Yakuza


Yamaguchi-gumi

Kelompok preman paling kaya di dunia mungkin hanya ada di Jepang. Menurut catatan polisi Jepang ada 22 kelompok besar kejahatan (yakuza) di Jepang dan yang palig besar adalah Yamaguchi-gumi. Kini disebut Rokudaime Yamaguchi-gumi, generasi keenam Yamaguchi-gumi.

Jumlah anggota Yamaguchi-gumi per Juni 2011 menurut catatan kepolisian Jepang sebanyak 17.300 orang. Namun hasil wawancara khusus wartawan Sankei 1 Oktober 2011, langsung dengan sang pemimpin, Kenichi Shinoda atau Shinobu Tsukasa (70), menuliskan kemungkinan anggota Yamaguchi-gumi mencapai 500.000 orang termasuk keluarga besar geng-geng yang ada di bawahnya.
[read more..]

Desain Perpustakaan Organik Di Helsinki

Perpustakaan adalah tempat dimana siswa sekolah, mahasiswa dan khalayak umum lainnya akan datang dan mencari bahan bacaan. Nah, di Helsinki, Firlandia, ada sebuah perpustakaan akan dibangun bagi memenuhi keperluan warga Helsinki. Selain berfungsi sebagai sebuah perpustakaan, bangunan yang dirancang oleh Djuric bersama Tardio Architectes ini juga mempunyai sebuah taman umum pada tingkat atas, spa serta ruang serbaguna. Konsep rdesain
[read more..]

Tips Naik Bajaj Yang Baik Dan Benar

Tips Naik Bajaj Yang Baik Dan Benar [ www.BlogApaAja.com ]

1. Stop bajaj dengan tangan Anda, jangandengan kaki. Bajaj nggak akan ada yang berenti.

2. Tawarlah tarif sesuai dengan tujuan, inibukan kopaja yang jauh deket 2.000, dan jangan Anda menawar Tukang Bajaj-nyaatau bajajnya!!

3. Jangan pernah minta duduk didepan barengsupir atau didepan bajajnya.

4. Bila bawa Hp, matikan saja. Jangan harapAnda bisa mendengar dering dan getaran hp karena suara getaran bajaj
[read more..]

Cara Unik 7 Negara Dalam Mengatasi Soal Mabuk Miras

Cara Unik 7 Negara Dalam Mengatasi Soal Mabuk Miras [ www.BlogApaAja.com ]

1. Korea

Penggemar arak di Korea punya resep tradisional yang secara turun temurun terbukti ampuh meredakan gejala pusing kepala karena mabuk, yakni semangkuk sup

Haejangguk. Ramuannya hanya terdiri dari iga babi, kubis yang dikeringkan, darah sapi yang sudah membeku, ebi atau udang yang dikeringkan serta beberapa jenis sayuran.

2.Irlandia

Rahasia para peminum alkohol di Irlandia agar tidak cepat mabuk
[read more..]

Inilah Lensa Kamera Seharga Rp 19 Miliar

Inilah Lensa Kamera Seharga Rp 19 Miliar [ www.BlogApaAja.com ]

Sudah bukan rahasia lagi bila terkadang aksesoris seperti lensa harganya lebih mahal dari kameranya sendiri. Apalagi lensa menjadi alat penunjang untuk mendapatkan gambar yang memuaskan.

Baru-baru ini Sheikh Saud bin Mohammed Al-Thani yang merupakan pangeran Qatar membeli sebuah lensa Leica Apo-Telyt-R 1:5,6/1600mm seharga USD 2,065 juta atau lebih dari Rp 19 miliar.

Dengan harga selangit tersebut, wajar bila menjadikannya sebagai
[read more..]

Sepucuk Surat Almarhumah Menkes Untuk Keluarga

Sepucuk Surat Almarhumah Menkes Untuk Keluarga [ www.BlogApaAja.com ]

Inilah Sepucuk Surat Terakhir Almarhumah Menkes untuk Keluarga - Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih sempat menulis surat di secarik kertas. Surat itu adalah pesan terakhirnya yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarganya.

Awandha Raspati Mamahit (27) anak kedua almarhumah Endang menceritakan kalau sang ibu menulis surat ketika menjalani perawatan di RSCM.

"Saat itu mamah lemah terus minta kertas
[read more..]

The Tielman Brothers, Band Rock Tertua Di Dunia Asal Indonesia



Apakah nama band rock tertua di dunia? Pasti yang ada dibenak kalian adalah The Beatles, The Doors, The Rolling Stones, Led Zeppeline, dll. Tetapi tak banyak yang mengingat bahwa band rock tertua di dunia adalah The Tielman Brothers. Dan tahukah kamu bahwa band rock ini berasal dari Indonesia! Mari kita simak sejarahnya.

[read more..]

10 Pulau Terluas Di Dunia

1. Greenland ( Tanah Hijau )
Greenland dalam bahasa Inggris, atau Tanah Hijau (nama resmi: Kalaallit Nunaat, bahasa Denmark: Gr=C3=B8nland), adalah sebuah pulau di Samudra Atlantik bagian utara di arah timur laut Kanada. Luas wilayahnya adalah 2.166.086 km=C2=B2. Pulau ini termasuk wilayah Kerajaan Denmark. Sejak tahun 1979, Tanah Hijau diberi kemandirian dan sejak tahun 1985 tidak lagi menjadi anggota Uni Eropa. Akan tetapi, Ratu Denmark masih tetap menjabat sebagai kepala negara. Ibukota Tanah Hijau adalah Nuuk
[read more..]

4 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Debat Sama Geek

4 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Debat Sama Geek [ www.BlogApaAja.com ]

Kemaren kan kita udah bahas jenis-jenis geekdan gimana kalo ternyata pacar kamu seorang geek. Nah kali ini kita bakalmengupas tentang geek lebih dalam lagi dan sekaligus ngasi warning kepada kamu,untuk jangan sekali-sekali nyoba untuk debat dengan seorang geek, terutamadalam hal yang di minatinya (kecuali kalo kamu juga geek ya, kalo itu sih gpp).Kenapa?? Ini dia nih alasannya!

1. Geek Biasanya Pinter

[read more..]

Rumah Sakit Di China Mengobati Pasien Dengan Nonton Film Porno

Protatitis merupakan momok menakutkan bagi kebanyakan pria. Protatitis merupakan kelenjar prostat yang bisa terkena peradangan dan juga infeksi. Infeksi pada prostat ini juga dapat menyebar ke dalam kantong zakar atau skrotum.



Apabila sudah terjadi seperti itu, maka skrotum akan membengkak, memerah, terasa nyeri yang dapat berpotensi menyebabkan impotensi.

Apabila seorang pria sampai terkena dampak seperti ini, maka ia pun akan mengalami stres yang berkepanjangan. Dan, ia pun tak akan sungkan untuk mengeluarkan duit berlebih demi menyembuhkan penyakitnya.
[read more..]

10 Presiden Amerika Serikat Yang Suka Mabuk

Banyak Presiden Amerika Serikat memiliki masa lalu yang penuh warna. Dan salah satu masalah para Presiden itu adalah mereka pecandu alkohol dan merasa bangga dengan kebiasaan minum mereka. Artikel ini mengidentifikasi mereka dan mencoba mengulas siapa sebenarnya mereka

1. Barack Obama

10 Presiden Amerika Serikat Yang Suka Mabuk [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah laporan berita muncul 2010 yang mengabarkan tentang masalah

Barack Obama yang hobi minum alkohol. Daily Mail melaporkan bahwa dokter kepresidenan menganjurkan Presiden berhenti minum berlebihan dan berhenti merokok. Rekomendasi ini muncul setelah kadar kolesterol Obama naik di ambang batas seharusnya.
[read more..]

Boneka Okiku, Rambutnya Terus Tumbuh Secara Misterius

Anak perempuan identik dengan boneka sebagai teman bermain. Boneka adalah benda mati, tetapi di Jepang, ada boneka yang memiliki rambut terus tumbuh layaknya manusia. Dipercaya, ada roh di dalamnya. Boneka misterius tersebut bernama Okiku, ayo berkenalan dengannya.

Boneka Okiku, Rambutnya Terus Tumbuh Secara Misterius [ www.BlogApaAja.com ]

Boneka Okiku adalah boneka figur anak perempuan dengan tinggi 40 cm. Dia tampil cantik memakai kimono, memiliki rambut dan mata yang berwarna hitam. Berdasarkan kisah dalam situs
[read more..]

Gak Sampai 1 Bulan, Instagram Android Diunduh 10 Juta Kali !!

Gak Sampai 1 Bulan, Instagram Android Diunduh 10 Juta Kali !! [ www.BlogApaAja.com ]

Terlepas dari sikap yang pro dan kontramengenai kehadiran Instagram di Android, aplikasi berbagi foto ini terus menuaicatatan fenomenal di platform milik Google itu.



Paling baru, Instagram untuk Android inimenorehkan jumlah pengunduh hingga 10 juta kali lebih dalam kurun waktu kurangdari sebulan atau tepatnya 22 hari sejak dirilis pertama kali ke Google Play.

Ini semakin melengkapi hasil memukau dariaplikasi yang baru saja dibeli Facebook dengan harga USD 1 miliar. Sebelumnya,kurang dari sehari Instagram sukses
[read more..]

Erdogan: Kami Tak Akan Berpangku Tangan Hadapi Kejahatan Israel Atas Gaza

Erdogan: Kami Tak Akan Berpangku Tangan Hadapi Kejahatan Israel Atas Gaza [ www.BlogApaAja.com ]

PM Turki, Rejeb Taeb Erdogan mengatakan, agresi Israel ke Jalur Gaza memaksanya untuk membuat jadwal kunjungan ke Kairo hari ini. ia mengisyaratkan bahwa dirinya akan berbicara dengan Kairo untuk mengambil sikap tegas atas permusuhan Israel terhadap Jalur Gaza.

Dalam dialognya dengan kolumnis Mesir, Fahmi Huwaidi yang dilansir oleh Aljazeera, Erdogan menegaskan, Turki tidak akan tinggal diam terhadap agresi yang digelar Israel
[read more..]

5 Hotel Yang Unik Dan Kreatif

Guna menarik lebih banyak tamu yang menginap, tim kreatif sebuah hotel biasanya merancang berbagai hal nan unik bin aneh. 5 buah hotel di bawah ini mungkin bisa jadi contoh kreativitas yang membuat kita berdecak kagum, atau mungkin geleng-geleng kepala...

Hotel Kartu Masuk
Sebuah hotel yang terletak di Manhattan, New York, dalam rangka perayaan pembukaannya meminjam jasa seorang artis Bryan Berg yang
[read more..]

Ini Lho Asal-usul Kata "kepo"





Istilah gaul dijaman sekarang memang semakin menjamur. Biasanya pengguna bahasa gaul ini adalah kebanyakan dari kalangan anak sekolah. Banyak anak sekolah menggunakan bahasa gaul ini untuk menjaga eksistensinya dalam pergaulan. Kata gaul apa yang sekarang (tahun 2012, red) sedang akrab di anak gaul

Kata ini bisa kita dengar di angkot, bus maupun di sekolah dan pemakainya adalah dari kalangan anak sekolah. Misal " ih Kepo banget sih loooo!!!". Bagi orang yang gaul di jaman koes plus mungkin akan bertanya-tanya. Ini jawabannya yang berhasil di susun sahabat saya.
[read more..]

Ternyata Hubungan Seks Tak Percepat Persalinan

Ternyata Hubungan Seks Tak Percepat Persalinan [ www.BlogApaAja.com ]

Berhubungan seksual dipercaya sebagian besar pasangan sebagai cara memancing kontraksi supaya persalinan datang lebih cepat. Tetapi menurut penelitian di Malaysia sebenarnya tak ada bukti hubungan seks akan menimbulkan efek majunya tanggal persalinan.

Penelitian yang dilakukan tim dari Universitas Malaya, Malaysia, menegaskan bahwa tidak ada perbedaan waktu kelahiran antara wanita yang berhubungan seks
[read more..]

Hey, Ini Hari Minggu! Olahraga Juga Butuh Libur Lho

Hey, Ini Hari Minggu! Olahraga Juga Butuh Libur Lho [ www.BlogApaAja.com ]

Olahraga teratur sangat dianjurkan, tapi bukan berarti harus terus-terusan. Jeda istirahat sama pentingnya dengan olahraga itu sendiri, karena kalau berlebihan manfaatnya justru hilang. Karena itu, berikan libur pada jadwal olahraga.

Saran ini tentunya ditujukan pada orang-orang yang sudah punya kebiasaan olahraga teratur, atau bahkan cenderung berlebihan. Kalau pada dasarnya jarang olahraga karena mungkin terlalu sibuk, Minggu atau
[read more..]

6 Selebriti Dengan Rumahnya Yang Super Mewah

Mau tahu di mana para selebriti terkenal dunia tinggal, dan seperti apa kemewahan yang mereka nikmati ketika bersantai di rumahnya? Ini delapan rumah mewah milik para selebriti, seperti dikutip dari NY Daily News.

1. Justin Bieber









Pelantun lagu "Never Say Never" ini menempati sebuah kondominium di Los Angeles, yang dilaporkan bernilai $1,7 juta atau sekitar RP 16,4 miliar. Rumah tinggal Justin yang memiliki tiga kamar tidur tersebut memiliki luas 2.400 meter persegi. Setiap ruangan dilapisu marmer sebagai finishing. Dilengkapi
[read more..]

Cody Mccasland, Bocah Yang Tidak Pernah Menyerah Dengan Keterbatasannya

Cody McCasland terlahir tanpa kaki yang berfungsi. Tapi kini ia memiliki beberapa pasang kaki yang membuatnya melesat laksana angin. Sejak dalam rahim ibunya, Cody McCasland telah menderita.

Sejak dalam kandungan Cody didaulat menderita penyakit yang sangat jarang terjadi Sacral Agenesis yang menyebabkan terjadinya deformitas pada tulang belakangnya.

Cody Mccasland, Bocah Yang Tidak Pernah Menyerah Dengan Keterbatasannya [ www.BlogApaAja.com ]

Dia pun harus lahir prematur, saat kandungan ibunya masih berusia enam bulan dan terlahir tanpa tulang lutut. Para dokter memperingatakan orangtuanya bahwa bayinya mungkin
[read more..]

Inilah Mahluk Hidup Yang Tinggal Di Segita Bermuda

Laut Sargasso merupakan salah satu laut dengan jumlah pegunungan yang banyak serta terdapat banyak ngarai yang terjal dengan luas kurang lebih 1,5 juta mil persegi. Setiap kapal atau pesawat yang melitasi daerah ini biasanya mengalami kerusakan pada kompasnya sehingga kompas terus berputar dan tidak dapat memberitahu arah yang jelas. Ini terjadi karena kuatnya medan magnet yang ada di Laut Sargasso. Arus di laut ini sangatlah kuat sehingga mampu membentuk semacam pusaran air
[read more..]

Masjid Qiblatain Masjid Dengan 2 Kiblat

Masjid Qiblatain Masjid Dengan 2 Kiblat [ www.BlogApaAja.com ]

Masjid Qiblatain di Madinah berbeda dengan masjid lain yang ada di dunia. Masjid ini memiliki dua tempat imam salat dengan kiblat yang berlawanan. Tak percaya? Datang saja langsung saat traveling ke Madinah.

Masjid Qiblatain di jalan Khalid bin Al Walid, barat laut Kota Madinah adalah salah satu dari tiga masjid paling awal dalam sejarah Islam, selain Masjid Quba dan Masjid Nabawi. Dinamakan Qiblatain karena di
[read more..]