10 Kota Kuno Yang Masih Eksis Di Dunia



Usia kota-kota ini telah mencapai ribuan tahun namun sampai kini kota-kota itu tetap eksis dan berkembang. Sepintas tidak banyak yang berubah dari kota-kota kuno ini, janganlah berharap bertemu dengan perkotaan modern yg bercirikan gedung2 pencakar langit.

Sebut saja Jericho, kota tertua di dunia yang diduga telah ada sejak 11.000 tahun lalu. Atau Damascus, Syria, yg hampir sama tuanya dengan Jericho. Masih ada delapan
[read more..]

Tips Menyusui Agar Payudara Tidak Kendor

Tips Menyusui Agar Payudara Tidak Kendor [ www.BlogApaAja.com ]

Sebagai ibu baru, kita terkadang sudah membaca referensi atau browsing informasi tentang kesehatan ibu dan bayi. Namun ketika berhadapan dengan masalah anak, kita merasa tidak mampu mengatasinya.

Mungkin diantara kita ada yang merasa bersalah, kurang cantik, atau kesakitan waktu memberikan ASI. Tetapi, hal tersebut tak perlu dirisaukan. Karena sebagai Ibu "baru" bukanlah sebuah "bencana".

Jika kita membutuhkan orang lain, kenapa
[read more..]

Cara Melepaskan Power Glue Dari Kulit



untuk membersihkannya, semoga bermanfaat dan agan2 bisa meneruskan informasi ini ke kerabat2x dekat agan....

Cara Melepaskan Power Glue Dari Kulit [ www.BlogApaAja.com ]
Yang di Butuhkan:

- Aseton (pembersih kutek/cat kuku)
[read more..]

Bagasi Skutik Honda Ini Sanggup Muat 2 Biji Helm Full Face



Hanoi - Honda merilis skutik anyarnya LEAD125 untuk konsumennya di Vietnam. Yang menarik skutik ini memiliki bagasi super luas, sanggup menampung 2 unit helm full face.

Motor yang diluncurkan di Vietnam ini merupakan skutik terbaru Honda yang dilengkapi dengan mesin 125 cc, satu silinder dengan eSP. Sama seperti Honda PCX. Peluncuran skuter dihadiri oleh Presiden Honda Vietnam Co.Ltd, Masayuki Igarashi.
[read more..]

Alasan Afriyani Susanti Tidak Menyesal

Alasan Afriyani Susanti Tidak Menyesal [ www.BlogApaAja.com ]

Afriyani Susanti

Afriyani Susanti membacakan pembelaan (pledoi) diiringi derai air mata. Mengenakan kerudung warna abu-abu dan berbalut baju hitam, dia membela diri jika semua yang telah diperbuat adalah kekhilafan semata.

"Banyak orang bertanya mengapa wajah saya tidak menampakkan penyesalan usai menabrak. Apakah mungkin mimik sesorang bisa dijadikan penilaian? Jika begitu buat apa ada hati," kata Afriyani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Rabu (8/8/2012).
[read more..]

Makanan Makanan Penambah Umur Panjang

Makanan Makanan Penambah Umur Panjang [ www.BlogApaAja.com ]

Mungkin Anda pernah mendengar berbagai jenis makanan yang dapat membuat Anda sehat, nah bagaimana dengan makanan yang dapat membuat Anda panjang umur? Jika Anda penasaran, jangan ragu untuk menyimak yang satu ini.

Konon ada 9 makanan yang dapat menambah umur panjang jika Anda konsumsi secara rutin. Makanan apa sajakah itu?

1. Brokoli


Menurut para ahli, brokoli mengandung lebih banyak vitamin C dari pada buah jeruk, lebih banyak mengandung kalsium dari pada segelas susu dan lebih banyak mengandung serat alami dari pada setangkup roti gandum serta mengandung cukup banyak antioksidan
[read more..]

Kota Hantu Paling Mengerikan Di Jepang

Kota hantu biasanya sangat menyeramkan karena sesuai denga namnya kota hantu yang selalu identik dengan hantu dan cerita yang mengerikan nah berikut ini ada beberapa kota hantu paling merngerikan yang ada di Jepang mau tahu kota apa aja itu simak 5 Kota Hantu Paling Mengerikan di Jepang berikut ini.

1. Sport World Theme Park



Sport World adalah sebuah taman hiburan besar, menyediakan sebuah hotel besar, lapangan golf mini, pusat kebugaran, kolam menyelam, kolam ombak, dan kolam renang. Tapi kini semua dalam kehancuran . Tempat ini dibangun pada tahun 1988 dan ditinggalkan 10 tahun kemudian.
[read more..]

Kamera Ponsel Menangkap Penampakan Genderuwo

Malam kemarin, sekitar jam setengah dua belas Unggul Priambodo (43), lelaki yang hampir menginjak usia paruh baya ini tidak sengaja menangkap gambar penampakan lelembut dengan jenis genderuwo. Aksi yang dilakukannya ini bukan hal yang di sengaja.

Kamera Ponsel Menangkap Penampakan Genderuwo [ www.BlogApaAja.com ]

Kala itu, di tempat yang ia tinggali yaitu Kompleks Perumahan Palebon Indah, Desa Kebonharjo, Kabupaten Kendal, melakukan renovasi penerangan di seluruh sisi jalan kampung tersebut. Setelah perbaikan penerangan jalan kampung tersebut selesai, Unggul Priambodo berniat memotret dan mengabadikan susana jalan yang sudah semakin baik menurutnya.
[read more..]

Tips : Agar Mudik Senantiasa Aman

Setelah menyimak

tingginya angka kecelakaandan

penyebab utama kecelakaanpada periode mudik Lebaran tahun lalu, 2001, Anda yang berencana menempuh perjalanan darat saat mudik nanti seharusnya sudah meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan. Anda sudah seharusnya mengambil langkah-langkah pencegahan kecelakaan sendiri terlebih dahulu. Simaklah kiat-kiat menghindari kecelakaan saat mudik yang kami rangkum di bawah ini:
[read more..]

Awalnya Seorang Cleaning Service Kfc Kini Menjadi Boss Rocket Chicken Dengan Penghasilan 100juta



Bekerja sebagai cleaning service merupakan awal mimpinya untuk hidup mandiri dan dapat membiayai kuliah. Namun, karena kesibukannya bekerja sebagai cleaning service di restoran cepat saji tersebut, Nurul Atik harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk melanjutkan pendidikannya. Ia malah membangun sendiri usaha makanan cepat saji yang kini sukses.

Anda pasti pernah mendengar ungkapan: Orang yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Ungkapan ini mungkin cocok disematkan bagi
[read more..]

Kejauraan Ipl 2011- 2012 : Semen Padang Juara Ipl 2011/2012

Kejauraan Ipl 2011- 2012 : Semen Padang Juara Ipl 2011/2012 [ www.BlogApaAja.com ]

Semen Padang tampil sebagai juara IPL 2011-12

setelah berhasil mengandaskan Persiraja Banda Aceh 3-1. Dengan menyisakan satu laga, perolehan nilai "Kabau Sirah" tidak akan bisa lagi dikejar rivalnya.

Kemenangan ini membuat Semen Padang kini mengumpulkan 43 poin hasil 21 kali berlaga. Ini artinya Persema Malang sebagai pesaing terdekatnya dengan 33 poin hasil 19 kali bertanding tidak akan bisa mengungguli perolehan nilai Semen Padang di pekan terakhir.
[read more..]

Taman Vertikal Terindah Di Dunia

Sebuah pusat perbelanjaan di kota Italiadianugerahkan penghargaan oleh Guinness Record karena memiliki taman vertikalterindah dan termegah di dunia.

Taman Vertikal Terindah Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Taman di dinding vertikal itu terbilang uniksebab meskipun tak umum, namun lahannya terbilang luas yaitu mencapai 1,263meter persegi dan yang lebih WOW-nya lagi, taman ini terdiri dari 44,000 jenistanaman lho. Hmm,, pantes aja dapet rekor yah...

[read more..]

Guolizhuang Restoran Di China Sajikan "penis"



Di Kota Beijing ada Penis Restaurant, atau yang juga ngetop dengan nama Guolizhuang, ini memiliki menu utama yang nyeleneh untuk ditawarkan dan disajikan. Guolizhuang Restoran di China Sajikan "Penis" sebagai bahan utama untuk menu andalannya

Seperti dikutip Asia Obscura, restoran yang terletak di kota Beijing, Cina itu menyediakan penis hewan sebagai menu utamanya. Daging penis yang digunakan berasal dari sapi, kuda, lembu jantan, anjing, dan rusa. Salah satu contoh menu andalannya adalah penis anjing lada hitam.
[read more..]

Tips Hemat Bbm Apabila Bbm Naik



Pemerintah memastikan akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis premium dan solar pada pekan depan. Rencananya harga premium naik sebesar Rp 2.000 menjadi Rp 6.500 per liter dan solar naik Rp 1.000 jadi Rp 5.500 per liter. Kebijakan ini pastinya akan menyulut kekhawatiran banyak pihak, apalagi bagi para pemilik kendaraan, baik mobil maupun motor. Namun Anda tak perlu khawatir, kenaikan harga BBM masih bisa disiasati dengan menerapkan 6 jurus ampuh untuk berhemat saat berkendara::
[read more..]

8 Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan Yang Bermasalah

8 Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan Yang Bermasalah [ www.BlogApaAja.com ]

W

anita kerap tetap bertahan walaupunhubungannya tidak lagi berjalan dengan baik. Padahal hubungan yang buruk justrudapat menghancurkan dirinya sendiri. Namun mengapa mereka tetap bertahan?Inilah alasannya seperti yang dikutip dari All Womens Talk.

1. Takut



Alasan utama wanita tetap bertahan adalahkarena takut. Mungkin hubungan memang dimulai dengan baik dan Anda sudah salingtergantung satu sama lain. Tapi di saat
[read more..]

7 Makanan Sehat Yang Dapat Berbahaya Jika Dikonsumsi Kebanyakan

7 Makanan Sehat Yang Dapat Berbahaya Jika Dikonsumsi Kebanyakan [ www.BlogApaAja.com ]

Ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak. Contohnya, makanan yang banyak mengandung lemak dan kolesterol tentunya tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan. Kira-kira jenis makanan sehat apa saja yang tidak boleh dikonsumsi berlebihan?

Berikut 7 jenis makanan sehat yang tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan atau overdosis seperti dikutip dari

MyHealthNewsdaily
[read more..]

Benda-benda Unik Yang Bercahaya Di Kegelapan

Fluoresensi adalah terpancarnya sinar oleh suatu zat yang telah menyerap sinar atau radiasi elektromagnet lain. Dalam beberapa hal, sinar yang dipancarkan memiliki gelombang lebih panjang dan energi lebih rendah daripada radiasi yang diserap. Fluoresensi banyak digunakan, termasuk dalam bidang mineralogi, gemologi, sensor kimia (spektroskopi fluoresensi), penandaan fluoresen, pewarnaan, detektor biologi, dan tentu saja lampu fluoresen. Namun dewasa ini, beberapa benda atau objek mulai dilengkapi materialnya menggunakan bahan Fluoresensi. Seperti beberapa benda
[read more..]

Manfaat Berpuasa Bagi Tubuh

Manfaat Berpuasa Bagi Tubuh [ www.BlogApaAja.com ]
Laper 5 menit lagi
Sore guys. masih puasa kah ? apa udah buka gara gara mendadak pms ? (apaan si ni -_-) haha tenang gan sedikit lagi buka puasa. tapi tadi ane sedikit ngeliat es buah di pojokan komplek adeh ajib sekaleh guys. tapi untung nya ane kuat trus langsung mengalihkan aja deh dengan searching sebentar, eh nemu beginian di tribunnews guys. "manfaat puasa :)" anjas, lumayan buat bacaan sore sembari nunggu buka, cekidot guys:
[read more..]

Ceo Htc Akan Mengundurkan Diri Dari Jabatan Jika Htc One Gagal Di Pasaran

CEO HTC akan Mengundurkan Diri dari Jabatan jika HTC One Gagal di Pasaran



Semua orang tentunya tahu bahwa HTC kini tengah dirundung masalah yang pelik. Beberapa waktu terakhir, perusahaan yang berbasis di Taiwan ini mengalami kerugian.

Seolah seperti BlackBerry yang menggantungkan dirinya pada BlackBerry 10, maka HTC mempercayakan hal tersebut pada handphone HTC One. Bahkan CEO HTC, Peter Chou pun rela

[read more..]

Alasan Ilmiah Tentang Larangan Pria Memakai Emas



TopikTerupdate - Emas merupakan perhiasan yang sangat digandrungi oleh semua wanita. Yang jadi menarik adalah saat ini banyak sekali lelaki yang memakai emas. Apakah diperbolehkan?. Dalam pandangan islam tentunya dilarang. Hal ini menganut hadist Nabi Muhammad SAW : " Emas dan sutra dihalalkan bagi para wanita dari ummatku, namun diharamkan bagi para pria.

(HR. An Nasai dan Ahmad).

Bagaimana menurut pandangan
[read more..]

Penampakan Koki Cantik Toge

Penampakan Koki Cantik Toge [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

Selalu Di Kira Ibu Ibu , Gadis Ini Turunkan Berat Badan Hingga 48kg

Before
[read more..]

Hii.. Pria Ini Tega Perkosa Seekor Kuda!!!



Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa diamankan polisi, lantaran kedapatan menyetubuhi kuda milik warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang. Beruntung polisi cepat datang di lokasi kejadian karena Umar alias Hendro, nyaris menjadi bulan-bulanan massa.

Hendro belakangan diketahui sebagai warga Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang dan sudah lama bercerai dengan istrinya.
[read more..]

9 Tanda Kalau Cowok Kamu Adalah Cowok Setia



Bagi Cewek memahami Cowok itu memang gampang-gampang susah. Makluk yang super misterius ini terkadang bisa dengan mudah ditebak, dan tak jarang juga sulit untuk ditebak. Sehingga banyak Cewek ingin mengetahui apakah Cowok tersebut Adalah Cowok Setia dan benar-benar mencintainya atau hanya sekedar main-main.

Berikut adalah 9 Tanda kalau Cowok Kamu Adalah Cowok Setia

1. Mampu Membimbing dan Melindungi

Tanda
[read more..]

Seperti Ini Rupa Burung Tertua Dalam Sejarah?

Spesies menyerupai burung yang diketahui selama ini sebagai nenek moyang burung ternyata bukanlah unggas pertama. Sebelumnya, sudah ada spesies berbulu di jaman dinosaurus yang diyakini sebagai spesies purba dari burung yang ada hari ini.

Temuan dinosaurus berbulu ini sekaligus mengubah cara manusia melihat burung serta evolusinya.









Fosil unggas sepanjang 30 cm menjadi bukti kuat bahwa sesungguhnya ada
[read more..]

Inilah Rumah Yang Terbuat Dari Rumput...

Keren Abis nih Bro! Rumah yang satu ini bisa jadi inspirasi buat kita semua nih, sebuah rumah yang unik yang berdindingkan rumput hijau. Bikin seger mata memandangnya.

Rumah ini berlokasi tepatnya di Frohnleiten, Austria dan di desain oleh Reinhold Weichlbauer and Albert Josef Ortis. Hampir seluruh tembok atau dinding bangunan ini dihiasi oleh rumput hijau.

Mau tahu lebih lengkap, yuk kita lihat gambarnya dibawah ini
[read more..]

Mitos Bambu Di Asia

Masyarakat Asia - khususnya bagian Timur - sangat akrab dengan bambu sejak berabad lampau. Selain multiguna, bambu juga menjadi bagian dari mitos bangsa Asia. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

Jepang


Mitos Bambu Di Asia [ www.BlogApaAja.com ]

Pada zaman dahulu, hiduplah sepasang kakek dan nenek. Sang Kakek bekerja dengan mengambil bambu dari gunung lalu membuat keranjang atau wadah dari bambu, orang-orang menyebutnya Kakek Pengambil Bambu.
[read more..]

Perbedaan Fungsi E Ktp Dan Kartu Inafis

Perbedaan Fungsi E Ktp Dan Kartu Inafis [ www.BlogApaAja.com ]

Nah mungkin sebentar lagi kartu pegenal atau kartu identitas akan bertambah satu lagi, yang satu ini dikeluarkan oleh POLRI sama dengan SIM. biasanya selama ini kita menggunkan kartu pengenal hanya KTP dan SIM yang diangap valid memberikan informasi.

Tujuan Polri meluncurkan kartu Inafis atau Indonesian Automatic Fingerprint Identification (Inafis). Kartu ini dibuat bersamaan saat membuat SIM. Biaya yang dikenakan Rp 35 ribu. Kartu ini menyangkut data seseorang secara menyeluruh. Apa bedanya dengan e-KTP yang dibuat gratis?
[read more..]

Postingan Awal Tahun 2013 - Asal Mula Terompet Tahun Baru?

Tahukah kamu budaya meniup terompet ini merupakan budaya masyarakat Yahudi saat menyambut tahun baru bangsa mereka yang jatuh pada pada bulan ke tujuh pada sistem penanggalan mereka. Pada malam tahun barunya, masyarakat Yahudi melakukan introspeksi diri dengan tradisi meniup shofa, sebuah alat musik sejenisi terompet. Bunyi shofar mirip sekali dengan bunyi terompet kertas yang dibunyikan orang Indonesia di malam Tahun Baru.
[read more..]

Batu Seberat 200 Ton Yang Seimbang



Idol Rock di North Yorkshire, Inggris adalah keajaiban alam di dunia. Di sana ada batu seberat 200 ton yang berada di atas batu kecil berbentuk seperti piramida. Ini bukan tipuan, tapi hasil karya alam yang sangat menakjubkan. Terkadang, banyak fenomena alam di dunia yang unik dan tak bisa diterima akal sehat. Meski mengundang banyak pertanyaan dan jadi perdebatan, fenomena-fenomena alam yang unik tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawa.
[read more..]

Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang



Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang [ www.BlogApaAja.com ]




Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang





Tukang 1 : "Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!"





Tukang 2 : "NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!"





Tukang 3 : "ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue
[read more..]

Yang Buncit Masuk " Tips Gratis Orang Jepang Mengecilkan Perut

Tips Gratis Orang Jepang Mengecilkan Perut

Spoilerfor gambar:



Original Posted By tips
Spoilerfor tips:

Perut besar atau buncit bisa jadi karena tumpukan lemak yang ada di perut, atau otot perut yang tidak terlatih.

Tapi Jepang punya cara unik untuk melatih otot perut supaya kencang dan hasilnya perut bisa mengecil. caranya bagaimana? mereka cuma pakai sedotan! kok bisa?

[read more..]

Dianggap Pengkhianat Karena Masuk Islam, Arnoud Siap Buat Film Tandingan “fitna”



Mantan politisi Partai untuk Kebebasan PVV Belanda yang ikut membuat film hina Islam, "Fitna", Arnoud Van Doorn mengungkap rencananya untuk memproduksi film internasional tentang Nabi Muhammad dan Islam. Untuk "membayar" kerugian yang ia akibatkan sebelumnya.

"Aku akan memperbaiki kesalahan yang pernah aku lakukan pada Islam dan Rasulullah dalam film "Fitna"," kata Arnoud yang menjadi mualaf bulan lalu dalam wawancara eksklusif dengan Saudi Gazette, seperti dilansir Al Arabiya (23/4/2013).
[read more..]

Kamar-kamar Aneh Dan Unik Di Hotel Dari Seluruh Dunia

Biasanya, sebuah hotel atau motel menyediakan kamar-kamar yang nyaman sebagai tempat menginap tamu-tamunya. Tentu tergantung dari kelas dan tarif menginap pada masing-masing hotel tersebut.

Mulai dari yang seadanya sampai yang sangat nyaman. Untuk menunjang kenyamanan, juga tergantung kelasnya, desain kamar-kamar tersebut biasanya berkonsep elegan, rapi, atau pun asri, maksudnya supaya tamu-tamu yang menginap di
[read more..]

Jangan Simpan Sayuran Ini Di Kulkas

Jangan Simpan Sayuran Ini Di Kulkas [ www.BlogApaAja.com ]
Kentang
Menyimpan sayuran di lemari pendingin menjadi cara untuk menjaga kesegarannya. Namun, beberapa sayuran justru akan mudah busuk jika disimpan di kulkas.

Berbelanja bahan-bahan makanan segar di akhir pekan lantas menyimpannya di lemari pendingin memang lebih efisien, baik waktu, uang, maupun tenaga. Bagi sebagian sayuran mungkin demikian, tetapi beberapa jenis sayuran lainnya justru tidak bersahabat dengan suhu lemari pendingin.
[read more..]

Fakta Ilimiah Malam Lailatul Qadar Lebih Mulia Dari 1000 Bulan

Ini ada artikel bagus, tentang Lailatul Qadar yang ber dari karya Rajendra Kartawiria, Quranic Quotient Centre. Sebagian isi buku ini kemudian dipublikasikan di internet oleh Aulia Muttaqin dan beberapa lainnya.

Manfaatkan malam Ramadhan untuk memperluas ilmu dan membangun keyakinan

Mengapa Ramadhan?

Dalam Islam kita mengenal adanya 4 bulan suci, yaitu Dzulka"idah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab. Ramadhan yang berarti panas pun tidak termasuk sebagai
[read more..]

5 Makanan Paling Mahal Sedunia

Apakah Anda bersedia membayar US$ 368 atau sekitar Rp 3 juta untuk sepiring steak? Memang sulit dipercaya ada steak yang harganya jutaan rupiah. Tapi, itu adalah fakta. Banyak tempat di berbagai negara menjual makanan dengan harga yang sangat tinggi. Berikut lima di antaranya.

1. Steak wagyu di Tokyo, Jepang
Aragawa adalah toko steak pertama di Tokyo, Jepang. Spesialisasi menunya adalah daging sapi Kobe lokal berkualitas tinggi dan daging Wagyu yang terkenal dengan rasa lezatnya dan teksturnya yang lembut. Daging hanya disajikan dengan saus mustard dan merica.
[read more..]

7 Perairan Yang Penuh Dengan Misteri

Kapal yang menghilang tiba-tiba, pesawat yang mendadak jatuh, sering terjadi di wilayah tertentu di sebuah perairan, entah laut atau danau yang besar. Peristiwa ini menimbulkan banyak cerita misteri yang belum terungkap.

Yang sangat terkenal tentunya kawasan Segitiga Bermuda. Namun sebenarnya masih banyak tempat lain yang juga menyimpan cerita-cerita aneh. Inilah 7 daftar yang tercatat.

1. Segitiga Bermuda Atlantik
[read more..]

Uniknya Truk Yang Memiliki 250 Roda

Truk ini dibilang unik karena rodanya yang sangat banyak total keseluruhan roda yang ada di truk ini mencapai 250 Roda terbagi 12 roda dan bagian tubuh 240 roda. Karena rodanya yang sangat banyak membuat truk ini menjadi sangat panjang setidaknya panjang truk unik ini mencapai 90 meter. Penasaran seperti apa truk ini? Kita lihat bersama foto fotonya di bawah ini :

Uniknya Truk Yang Memiliki 250 Roda [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]

10 Band Punk Terkenal Di Dunia

Musik yang beraliran Punk Rock timbul karena pada masa lalu para anak Punk menggunakan musik untuk menyuarakan pendapat dan perlawanan terhadap politik atau retorika yang buruk. Banyaknya anak Punk yang menyalurkan keluh-kesah mereka melalui musik sehingga menimbulkan aliran tersendiri. Sampai saat ini banyak sekali band atau penyanyi solo dunia yang beraliran musik Punk yang memiliki lyric yang simple namun terbilang menyindir dengan kata-kata yang tergolong kasar. Berikut merupakan 10
[read more..]

10 Cara Agar Wajah Tetap Cantik

10 Cara Agar Wajah Tetap Cantik [ www.BlogApaAja.com ]
Kebanyakan produk kecantikan yang bermanfaat untuk melembabkan dan menyehatkan kulit terbuat dari bahan-bahan yang terdapat di alam. Oleh karena itu, mengapa tidak langsung mengambil dari nya saja jika ingin mendapatkan kulit sehat seperti yang diinginkan?

Berikut ini 10 cara mudah mendapatkan kulit wajah yang sehat dengan bahan alami

1. Tepuk wajah kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian oleskan madu pada
[read more..]

Cool : Rumah Terbiar Di Tengah-tengah Sungai Drina, Serbia (5 Gambar)



Sebuah rumah terbiar di tengah-tengah sungai Drina, Serbia telah menarik perhatian ramai pelancong dari seluruh dunia. Gambar rumah ini pada mulanya telah disiarkan oleh National Geographic pada Ogos tahun lepas. Rumah kecil ini terletak di atas batu di tengah-tengah sungai Drina, berdekatan bandar Bajina Basta, Serbia. Rumah yang menjadi sensasi di internet ini baru sahaja dikenali, tapi ia telah terletak di situ selama 40 tahun.
[read more..]

Andrew Carlssin, Pria Yang Mengaku Berasal Dari Tahun 2256

Andrew Carlssin, Pria Yang Mengaku Berasal Dari Tahun 2256 [ www.BlogApaAja.com ]

Para penggemar science fiction dan misteri mungkin sudah pernah mendengar nama John Titor, seseorang yang mengaku berasal dari tahun 2036. Sekarang, seorang pria lain mengaku bahwa ia berasal dari tahun 2256, dan ia dapat membuktikannya.

Pada tanggal 28 Januari 2003, Seorang pria bernama Andrew Carlssin digiring oleh FBI atas permintaan SEC (Security and Exchange Commission) untuk diinterogasi atas kecurigaan melakukan insider trading. Kecurigaan itu bermula ketika SEC mengetahui bahwa Carlssin berhasil meningkatkan portfolionya senilai $800 menjadi $350.000.000 hanya dalam dua minggu. Ia menaruh portfolionya pada 126 keputusan trading
[read more..]

Fakta Unik Tentang Kartu Remi

Fakta Unik Tentang Kartu Remi [ www.BlogApaAja.com ]

Kartu remi terdiri dari 4 jenis, sekop (spade), hati (heart), wajik (diamond), dan keriting (club). Setiap jenis dimulai dari angka 1 - 10, lalu Jack, Queen dan King. Semua berjumlah 13. Maka totalnya ada 52 kartu, ditambah Joker menjadi 53 buah.

Jumlah kartu serta gambar Jack, Queen, dan King punya arti tersendiri. Apa artinya, dan mengapa demikian?

Untuk menjawabnya, kita harus melihat sejarah permainan

[read more..]

Foto Dengan Arti Ribuan Kata

Sebuah foto bernilai ribuan kata" mengacupada gagasan bahwa cerita kompleks dapat digambarkan hanya dengan satu gambardiam. Foto-foto yg ane bagikan di sini paling cocok untuk kutipan ini.

Tema balik foto-foto ini adalah"Kekerasan & Destruction" dan Anda benar-benar bisa merasakansakit, emosi, dan kesedihan hanya dengan melihat foto-foto.

Foto Dengan Arti Ribuan Kata [ www.BlogApaAja.com ]

[read more..]